Sampah Koran Berhamburan

Written By Unknown on Kamis, 08 Agustus 2013 | 12.03

Sampah Koran Berhamburan

bpost online

Sampai sekarang kebiasaan jemaah salat ied, baik Idhul Fitri maupun Idhul Adha, di Kota Pelaihari tak berubah. Selesai salat, mereka membiarkan koran berhamburan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI-Sampai sekarang kebiasaan jemaah salat ied, baik Idhul Fitri maupun Idhul Adha, di Kota Pelaihari tak berubah. Selesai salat, mereka membiarkan koran berhamburan.

Sebagian jemaah membawa koran untuk dijadikan tikar dadakan agar sajadah tidak kotor. Itu umumnya dilakukan jemaah yang menempati area di luar gedung mesjid. Seperti terpantau di Mesjid Almanar, Pelaihari, Kamis (8/8) pagi.

Mesjid terbesar di Kota Pelaihari setelah Mesjid Agung Suhada ini memang selalu disesaki jemaah salat ied, seperti pada salat Idhul Fitri hari ini. Ribuan jemaah datang dan tak tertampung gedung mesjid sehingga lebih setengahnya terpaksa salat di halaman dan jalan masuk.

Setelah salat selesai, mereka yang menggunakan koran sebagai alas membiarkan begitu saja. Koran pun berhamburan dimana-mana. "Aduuh...selalu begini tiap tahun," gerutu Amin, salah seorang jemaah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sampah Koran Berhamburan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/08/sampah-koran-berhamburan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sampah Koran Berhamburan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sampah Koran Berhamburan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger