Meratus Orchid Show Bakal Lebih Meriah dengan Berbagai Lomba

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Event Meratus Orchid Show (MOS) kembali digelar di Kalimantan Selatan. Namun pada tahun ini kegiatan yang memasuki tahun kelima ini akan berlangsung lebih meriah.

Selain akan diisi pameran bunga anggrek, panitia juga menyiapkan berbagai lomba lainnya seperti lomba reftil dan jalan santai.

Uniknya lomba ayam bernyanyi yang mulai trend sejak 2010 lalu dan memiliki beberapa komunitas di banua juga akan diperlombakan.

Ketua DPD PAI Kalsel, Aida Muslimah Rosehan NB mengatakan, kegiatan akan dilaksanakan mulai 4 hingga 6 Oktober 2013. "Lomba diawili dengan lomba reftil, lalu tanggal
5 Okotober disusul lomba anggrek dan pembukaan serta acara seremonial yang rencananya dibuka gubernur atau wagub atau sekda Kalsel, Minggu (6/10) dilaksanakan jalan santai," sebut dia.

MOS tahun ini lebih meriah ujar Aida karena didukung penuh Kota Citra yang bertepatan dengan HUT Kota Citra dan Kota Citra, H Nurhin.

"Makanya nanti ada acara jalan sehat HUT Kota Citra juga dan lomba ayam ketawa pada Sabtu (5/10)," kata dia, saat rapat koordinasi pemantapan kegiatan dengan pengurus PAI Kalsel di lantai II Gedung Hj Djok Mentaya Banjarmasin.

Pemimpin Umum BPost Group, Pangeran H Rusdi Effendi mengaku untuk pemecahan MURI BPost paling terdepan dan berpengalaman. "Sudah ada 11 Rekor MURI yang kita raih," ujar dia.

Rusdi mengaku akan terus mendukung kegiatan MOS sehingga kegiatan benar benar meriah. "Saya juga usulkan bagaimana kalau Kota Citra Graha menjadi kota Anggrek," kata pembina PAI ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Meratus Orchid Show Bakal Lebih Meriah dengan Berbagai Lomba

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/08/meratus-orchid-show-bakal-lebih-meriah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meratus Orchid Show Bakal Lebih Meriah dengan Berbagai Lomba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meratus Orchid Show Bakal Lebih Meriah dengan Berbagai Lomba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger