Jupe Depresi Jalani Adegan Diperkosa

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Julia Perez atau yang akrab dipanggil Jupe harus mengalami depresi saat main di film Perawan Seberang. Apa penyebabnya?

Ternyata ada satu bagian film yang sangat membekas bagi Julia Perez sampai-sampai Julia harus berkonsultasi kepada psikiater.

"Adegan yang paling saya ingat itu adegan sama Jerry (Jeremiah Likumahua). Adegan saya diperkosa. Setelah selesai syuting, saya depresi seharian. Saya nangis-nangis. Gaston sampai kaget waktu ngelihat keadaan saya. Saya ditarik ke kamar mandi dan diguyur pakai air dingin. Akhirnya saya panggil psikiater untuk konsultasi. Saya benar-benar kayak orang gila," kata Julia Perez.

Julia Perez juga mengungkapkan keprihatinannya untuk orang-orang yang pernah mengalami pemerkosaan.  

"Adegan pemerkosaan yang saya alami itu hanya akting, tapi itu sudah membuat saya depresi seharian sampai-sampai harus konsultasi ke psikiater. Kalau benar-benar kejadian, saya enggak tahu lagi bagaimana rasanya. Itu berat banget pasti. Aku prihatin kepada semua orang yang mengalami kejadian ini," kata Julia.

Julia mengatakan untuk menghindari segala perbuatan jahat terhadap diri sendiri, seseorang itu harus mengikuti perkataan orang tuanya.

"Di film ini kita bisa belajar. Adegan saya diperkosa itu merupakan karma karena saya melanggar petuah orangtua saya. Maka, saya hanya mau bilang, jika kita mau terhindar dari bahaya, jangan sekalipun melanggar apap yang dibilang orang tua. Hal itu menjadi esensi utama dalam film ini, makanya harus nonton," kata Julia Perez.

Pecinta film horor dapat menikmati kengerian yang ada di film Perawan Seberang mulai tanggal 29 Agustus 2013 di bioskop-bioskop kesayangan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jupe Depresi Jalani Adegan Diperkosa

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/08/jupe-depresi-jalani-adegan-diperkosa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jupe Depresi Jalani Adegan Diperkosa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jupe Depresi Jalani Adegan Diperkosa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger