Biasanya Kami Cetak di Jawa

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Manajemen Akademi Kebidanan (Akbid) Bunga Kalimantan, kaget setelah mengetahui percetakan Banjarmasin Post Group tidak hanya khusus koran.

"Saya kira di BPost cuma cetak koran, ternyata bisa cetak yang lain juga ya," kata Direktur Akbid Bunga Kalimantan Sixtia saat menerima rombongan Banjarmasin Post Group yang dipimpin Asisten Manajer Percetakan Suharyanto, Kamis (22/8/2013).

Sixtia bersama beberapa manajer dan stafnya memperhatikan sejumlah hasil cetakan yang dihasilkan oleh percetakan Banjarmasin Post Group (PT Grafika Wangi Kalimantan) seperti kalender, brosur, buku, dan kotak makanan.

Dia mengaku, selama ini Akbid Bunga Kalimantan mencetak keperluan mereka di Jawa, karena tidak mengetahui jika Banjarmasin Post Group bisa menghasilkan sejumlah cetakan di luar koran.

Suharyanto kemudian menjelaskan sejumlah keunggulan jika mencetak di PT Grafika Wangi, seperti kualitas yang bersaing, pengerjaan yang tidak memerlukan waktu yang lama dan kualitas sumber daya manusia yang bisa diandalkan.

"Sejumlah perusahaan dan lembaga pendidikan mempercayakan kebutuhan cetakan mereka ke kami, karena mereka sudah mengetahui kualitas kami," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Biasanya Kami Cetak di Jawa

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/08/biasanya-kami-cetak-di-jawa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Biasanya Kami Cetak di Jawa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Biasanya Kami Cetak di Jawa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger