Penyerang PBR Meninggal Saat Latihan

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Kabar duka datang dari klub Pelita Bandung Raya. Pemain asing asal Mali 27 tahun, Sekou Camara meninggal dunia. Berita meninggalnya Camara itu disampaikan oleh manajemen klub PBR.

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo mengatakan, penyebab meninggalnya mantan pemain Persiwa Wamena itu dikarenakan menderita serangan jantung.

"Penyebab kematian Sekou Camara, karena serangan jantung. Dia meninggal pada Sabtu pukul 23.48 WIB. Serangan jantung begitu cepat, ketika sampai di rumah sakit, dia sudah tidak ada," kata Marco.

Marco menjelaskan, kejadian meninggalnya Sekou Camara sangat mendadak, sewaktu para pemain menjalani sesi latihan malam.

"Sekou Camara terlihat tertunduk, sewaktu dilihat, dia langsung kolaps. Kami sudah memberikan pertolongan, kemudian dibawa ke rumah sakit di kota Bandung, tetapi sampai di sana sudah tidak tertolong," tuturnya.

Manajemen klub Pelita Bandung Raya pun langsung menghubungi keluarga Sekou di Mali, Afrika melalui agen pemain. "Sudah menghubungi agen untuk mengabarkan kepada keluarga dia," katanya.

Sekou Camara memulai karier di sepak bola Indonesia dengan bermain di klub PSAP Sigli pada tahun 2011. Tercatat selama 3 tahun bermain di sepak bola nasional, dia sudah memperkuat tiga klub, yakni PSAP Sigli, Persiwa Wamena, dan Pelita Bandung Raya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penyerang PBR Meninggal Saat Latihan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/07/penyerang-pbr-meninggal-saat-latihan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyerang PBR Meninggal Saat Latihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyerang PBR Meninggal Saat Latihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger