Kesempatan Ulang Sukses

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - LAGA melawan Persib Bandung, di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (26/7) malam ini, menjadi ajang yang tepat bagi Dedy Hartono untuk memenangkan Barito Putera.

Sebab, gelandang kanan Barito tersebut berkesempatan menebus kegagalan timnya meraih poin penuh, ketika ditahan imbang Persita Tanggerang dihadapan pendukung setia, Jumat (19/7).

Beberapa peluang sempat diciptakan Barito, baik dari Dedy sendiri ataupun melalui umpan-umpannya ke barisan penyerang Laskar Antasari.

Untuk mencapai tiga poin pada pertandingan nanti, memang bukan lah yang mudah bagi Dedy Hartono dan kawan-kawan. Namun, itu bukan pula hal yang tak mungkin.

Bagi pemain Barito, pertemuan nanti malam merupakan kesempatan untuk melakukan revans atas kekalahan 2-3 di kandang Persib, pada putaran pertama ISL lalu.

Sementara bagi Dedy Hartono, laga nanti merupakan kesempatan mengulang sukses membobol gawang tim Maung Bandung. Pada pertemuan di Stadion Siliwangi Bandung lalu, mantan pemain Semen Padang itu berhasil menyumbangkan satu gol. Gol lainnya, kala itu disumbangkan Sugeng Wahyudi yang diperkirakan absen, karena menderita cedera.

Terpisah, pelatih Barito Salahudin mengatakan, menghadapi Persib Bandung persiapan timnya sama dengan ketika menghadapi Arema, Gresik United, Mitra Kukar dan Persipura Jayapura.

Salahudin mengatakan, menghadapi Persib Bandung kekuatan timnya sedikit timpang karena salah satu pilarnya yang juga kapten Barito, Mekan Nasirov absen karena akumulasi kartu.

"Tetapi sebagai pemain saya tidak mau hanya mengandalkan satu pemain. Semua pemain Barito bagus," kata Salahudin.

Pelatih Barito asal Palembang tersebut mengatakan, sebelum menghadapi Persib Bandung dia telah menyiapkan penggantinya Lucky Wahyu, Amirul Mukminin dan Septa Riyanto.

"Siapa yang akan kita turunkan jadi starter line up pertama satu dari tiga pemain itu baru diketahui pagi ini," kata Salahudin.

Salahudin mengatakan, menghadapi Persib Bandung timnya tetap akan menggunakan pola 4-4-2.

Salahudin mengatakan, untuk mendobrak pertahan belakang Persib yang terkenal kokoh dia akan memasang duet striker Coulibally Djibril dan OKtovianus Maniani.

"Untuk menahan gempuran Persib kita akan pasang Henry Njobi, Daewon HA. Agus Cimma dan Fathur Rahman," kata Salahudin. Dengan pola 4-4-2, dia pun yakin Barito akan meraih tiga poin atas Persib. (buy)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kesempatan Ulang Sukses

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/07/kesempatan-ulang-sukses.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kesempatan Ulang Sukses

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kesempatan Ulang Sukses

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger