Jamran Mengaku Pasrah Masuk Sel Tahanan

Written By Unknown on Selasa, 16 Juli 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wakil Ketua DPRD Kota Palangkaraya periode periode 2004-2006 , H Jamran Kurniawan, sempat bicara dirinya pasrah ditahan terkait kasus hukum yang sedang dijalaninya.

Menurut H Jamran, kasus  korupsi yang dituduhkan kepadanya dan dua mantan pimpinan DPRD Kota Palangkaraya tersebut sudah dijalaninya dalam beberapa kali persidangan sejak beberapa tahun silam.

"Saya sudah pasrah terkait kasus yang kami hadapi ini, demikian juga keluarga saya, jika memang sudah saatnya masuk saya akan masuk penjara," katanya.

Seperti diketahui, dua Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Palangkaraya, H Jamran Kurniawan dan Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Palangkaraya Yurikus Dimang, Senin (15/7/2013) malam usai diperiksa pihak kejaksaan negeri Palangkaraya langsung dijebloskan ke penjara sebagai bentuk eksekusi pihak kejaksaan terkait putusan MA atas kasus yang mereka hadapi.

Beberapa mantan anggota dan Pimpinan DPRD Kota Palangkaraya periode 2004-2006 dijatuhi hukuman satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Palangkaraya terkait korupsi Dana Pengembangan Sumber Daya Manusia 2006 sebesar Rp 2,6 miliar.

Mereka mengajukan banding ke pengadilan tinggi dan kasasi ke Mahkamah Agung, namun MA tetap memperkuat vonis PN.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jamran Mengaku Pasrah Masuk Sel Tahanan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/07/jamran-mengaku-pasrah-masuk-sel-tahanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jamran Mengaku Pasrah Masuk Sel Tahanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jamran Mengaku Pasrah Masuk Sel Tahanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger