Usai Bebas Jupe Ingin Istirahat

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 12.03

Julia Perez bebas penjara berbusana militer warna merah - Tribunnews.com/ Jeprima

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Usai menjalani masa hukumannya di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Julia Perez alias Jupe mengaku masih ingin istirahat sejenak dari hingar bingar pekerjaan di dunia hiburan.

Namun niat ini akan berbelok jika ia mendapatkan tawaran untuk bermain di film garapan Hanung Bramantyo.

"Saya mau break dulu. Tapi jika mas Hanung ngajak main film, saya pasti langsung mau," katanya, saat ditemui di kawasan komplek Billy Moon, Jakarta Timur, pada Senin (17/6/2013).

Ada alasan khusus mengapa dirinya melakukan hal itu. Ia menuturkan dirinya ingin bermain di film yang lebih berkualitas daripada sebelumnya. "Saya ingin fokus di film yang lebih baik dan lebih mendidik untuk bangsa Indonesia," ujar kekasih Gaston Castano itu.

Sementara itu, meski dirinya kini sudah menyandang status bebas, pemain film Pocong Minta Kawin itu menuturkan dirinya tidak akan lupa dengan tempat yang ia singgahi selama tiga bulan tersebut. Ia berjanji suatu saat nanti dirinya akan berkunjung untuk bertemu dengan teman-temannya selama berada di sana.

"Insya Allah saya akan berkunjung. Kalau diminta isi acara pun, saya dengan senang hati ke sana," kata mantan istri Damien Perez itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Bebas Jupe Ingin Istirahat

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/06/usai-bebas-jupe-ingin-istirahat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Bebas Jupe Ingin Istirahat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Bebas Jupe Ingin Istirahat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger