SD Rantau Bagi Rapor Plus Paket Miskin

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU- Bagi rapor SDN Rantau Kiwa 2 berlangsung sangat sederhana dan penuh makna. Siswa yang berprestasi mendapat hadiah dari sekolah, Sabtu (22/6).
    
Seluruh murid kelas 1 hingga 5 beserta orangtuanya berkumpul di halaman sekolah, lalu dewan guru mengumumkan siswa yang meraih rangking 1-3. Tepuk tangan pun menggema setiap nama yang masuk rangking itu dipanggil dewan guru untuk menerima hadiah.
    
Bagusnya lagi pada momentum bagi rapor itu juga SDN Rantau Kiwa 2 Kecamatan Tapin Utara ini membagikan puluhan paket yang berisi baju seragam, buku, alat tulis dan peralatan sekolah lainnya kepada siswa yang tergolong miskin.
    
Menurut Kepsek SDN Rantau Kiwa 2, Saupil Hasanah, sudah setiap tahun sekolahnya selalu berbagi kepada siswa yang tergolong miskin, berupa seragam dan peralatan belajar, hal ini untuk meringankan orangtua mereka.
    
Para siswa yang mendapat paket itu sangat senang. Bahkan paket itu seolah kado istimewa mereka. "Jangan-jangan dibuka, di rumah saja," ungkap siswa yang dapat paket tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

SD Rantau Bagi Rapor Plus Paket Miskin

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/06/sd-rantau-bagi-rapor-plus-paket-miskin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SD Rantau Bagi Rapor Plus Paket Miskin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SD Rantau Bagi Rapor Plus Paket Miskin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger