Pedagang Kaki Lima di Tapin Digusur

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Ratusan aparat gabungan, polisi, tentara dan sat pol pp, pasukan kebersihan menertibkan pemindahan pedagang kaki lima di Pasar Baru Keraton Rantau Kabupaten Tapin, Jumat(3/5).
 
Pemindahan pedagang kaki lima itu sontak tidak ada perlawanan karena Pemkab Tapin lebih dulu melakukan pendekatan kepada pedagang.
 
Bupati Tapin Drs Arifin Arpan dan Kapolres Tapin AKBP Namora MH tirut hadir saat pemindahan tersebut. Bupati Tapin mendatangi dan menyapa hampir setiap pedagang. "Kita pindah supaya pasar kita lebih tertib, bersih dan tertata, ya bu," ucap HM Arifin Arpan.
    
Beberapa pedagang sempat mengeluh kepada bupati terkait masih adanya pedagang yang belum dipindah. sehingga membuat pedagang lain merasa cemburu. Ada juga pedagang yang mengaku sepi pembeli di tempat yang baru tersebut.
    
"Nanti kita tata semua dengan pelan-pelan, insya Allah semua akan baik dan dagangan tetap laris," jelas bupati. Para pedagang pun langsung manggut-manggut.
    
Pemindahan pedagang kaki lima itu masih dalam Kompleks Pasar Baru Keraton. Semula para pedagang itu berjualan di depan toko-toko pasar terse


Anda sedang membaca artikel tentang

Pedagang Kaki Lima di Tapin Digusur

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/05/pedagang-kaki-lima-di-tapin-digusur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pedagang Kaki Lima di Tapin Digusur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pedagang Kaki Lima di Tapin Digusur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger