Siswa Borneo Edutainment Kunjungi BPost

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 12.03

Manajer redaksi BPost ketika menjelaskan tentang media ini kepada para siswa Borneo Edutainment Pelaihari. - M Choiruman/BPost

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 40 siswa dan siswi Borneo Edutainment Pelaihari berkunjung ke kantor pusat Banjarmasin Post Group di Jalan AS Musyafa Nomor 16 Banjarmasin, Rabu (17/4) pagi.

Kunjungan para siswa tersebut ingin mengetahui lebih dekat proses penyusunan berita hingga percetakan menjadi sebuah koran sampai hadir di tangan para pembaca.

Selain itu, mereka juga ingin tahu lebih dalam mengenai reporter, presenter televisi dan radio serta proses syuting yang dilakukan tim produksi televisi.

Kehadiran para siswa Borneo Edutainment tersebut disambut langsung Manajer redaksi BPost Group, H Irhamsyah Safari, Produser Kompas TV serta sejumlah tim pemberitaan dari Kompas TV.

Mereka terlihat antusias mendengarkan penjelasan dari nara sumber yang memaparkan mengenai peliputan, penyusunan berita yang layak cetak maupun proses editing dan casting yang dilakukan tim produksi televisi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Siswa Borneo Edutainment Kunjungi BPost

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/04/siswa-borneo-edutainment-kunjungi-bpost.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siswa Borneo Edutainment Kunjungi BPost

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siswa Borneo Edutainment Kunjungi BPost

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger