Pasangan Cabub Satu dan Tiga Mencoblos Lebih Awal

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 12.03

Pilkada Tanah Laut

Pilkada-Kalteng.jpg

Ilustrasi(Kompas.com)

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut 2013 saat ini sedang berlangsung. Para pemilih mulai berdatangan ke tempat pemungutan suara (TPS), Kamis, (25/4).
  
Untuk pasangan calon bupati nomor urut satu H Atmari dan nomor urut tiga H Amperansyah mencoblos lebih awal pukul 08.00 Wita.
   
Untuk H Atmari mencoblos di TPS 7 di Jalan Basuki Rahmat ditemani dengan isteri dan anak. Sementara H Amperansyah mencoblos di TPS 10 Jalan Gagas Permai.
    
H Atmari berharap pelaksanaan demokrasi berjalan lanjar, tertib dan jurdil. Terkait dengan target dirinya mengatakan terpenting dirinya mampu meraih suara terbanyak.  "Harapan kita masyarakat pemilih memberikan suara kepada kita," ujar H Atmari.

H Amperansyah juga menuturkan, pelaksanaan pemilu diharapkan berjalan lancar, aman dan tertib. Warga juga harus menjaga keamanan pesta demokrasi. "Kita menargetkan meraih 47 persen suara," ujar H Amperansyah.

Sementara calon bupati H Bambang Alamsyah ST dan H Abdul Wahid mencoblos  sekitar pukul 10.00 Wita. H Bambang Alamsyah mencoblos di TPS 8 Pelaihari. Sementara H Abdul Wahid mencoblos di TPS 6 Pelaihari.
   
"Pesta demokrasi harus digunakan dengan sebaik-baiknya. Warga harus menggunakan hak suaranya untuk menentukan pemimpinnya," ujar Bambang Alamsyah.

Pihaknya menegaskan bahwa pemimpin yang terpilih harus menjalankan tugas sesuai dengan apa yang diharapkan oleh warga.
 Demikian pula H Abdul Wahid berharap pesta demokrasi berjalan lancar dan aman. Siapa pun yang terpilih menjalankan amanah dengan sebaik mungkin.
   


Anda sedang membaca artikel tentang

Pasangan Cabub Satu dan Tiga Mencoblos Lebih Awal

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/04/pasangan-cabub-satu-dan-tiga-mencoblos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pasangan Cabub Satu dan Tiga Mencoblos Lebih Awal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pasangan Cabub Satu dan Tiga Mencoblos Lebih Awal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger