Diincar KPK, Bupati Ajak 40 Orang Umrah

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BOGOR - Wakil Bupati Bogor, Karyawan Faturachman sempat bertanya-tanya asal-usul uang yang dipakai Bupati Bogor, Rachmat Yasin untuk ibadah umrah. Sebab, ia mengaku tahu, sang bupati mengajak juga 40 orang dalam perjalanan ibadah haji kecil itu.

"Bupati sama staf dan ajudan-ajudan jumlahnya 40 orang diajak semua. Kalau dikali Rp 25 juta, berapa coba totalnya? Sumber uang dari mana, saya nggak tahu," tegasnya.

Menurut Faturahman, kepergian sang bupati ke luar negeri dengan menyertakan rombongan massal atau orang-orang sekitarnya seperti itu, bukan kali pertama. "Bukan tumben-tumben, biasanya keliling Eropa, ke luar negeri," bebernya.

Sebagai wakil kepala daerah, Karfat telah nekat mengingatkan atasannya, Yasin tentang plesiran ke luar negeri bersama rombongan itu. Ia khawatir akan menimbulkan kecemburuan sosial masyarakat. Sebab, masih banyak warga Bogor yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Kendati telah berupaya keras, Karfat menyerahkan pada Yasin. Menurut rumor yang berkembang, Karfat diplot PDIP untuk diusung sebagai calon Bupati Bogor pada Pilkada 2013-2018.

Yasin yang notabene kader PPP akan diusung kembalinya partainya. Sejumlah baliho besar Yasin bersama Ketua Umum PPP Suryadharman Ali terpampang di sejumlah ruas jalan raya di Kabupaten Bogor


Anda sedang membaca artikel tentang

Diincar KPK, Bupati Ajak 40 Orang Umrah

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/04/diincar-kpk-bupati-ajak-40-orang-umrah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diincar KPK, Bupati Ajak 40 Orang Umrah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diincar KPK, Bupati Ajak 40 Orang Umrah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger