Gaston Bawa Guru Spritual untuk Jupe

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 12.03

Artis Julia Perez dihibur oleh kekasihnya Gaston Castano dan tim pengacaranya, seusai mengikuti persidangan dengan agenda vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (11/10/2011). Julia divonis bersalah dengan hukuman 3 bulan dan masa percobaan 6 bulan atas kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik, dalam proses pengambilan gambar adegan pada sebuah film tahun lalu. - TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA

BANJARMASINPOST.CO.ID - Julia Perez atau akrab disapa Jupe, akan mengalami hari-hari sulit pada awal dirinya mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Apalagi, keadaan di dalam rutan berbeda dengan saat dirinya masih menghirup udaran bebas dan beraktifitas sebagai selebritis.

Sang kekasih, Gaston Castano, pun menyertakan seorang guru spititual saat menjenguk Jupe di rutan pada Rabu (20/3/2013).

Menurut Gaston, hal ini dilakukan untuk memberikan tambahan kekuatan mental bagi Jupe.

Guru spiritual yang dipanggil Habib Sholeh Al Muqdor itu mengaku, akan memberikan siraman rohani dan doa kepada Jupe. "Saya hanya akan memberikan spirit dan wirid-wiridan," kata Sholeh.

Menurut Sholeh, saat ini Jupe sedang terkena musibah sekaligus ujian hidup. Ia yakin Jupe mampu melewati musibah itu dan bangkit setelah keluar dari tahanan.

"Yang namanya musibah siapapun bisa kena musibah seperti fitnah. Setiap hidup ada ujian, dan ini ujian untuk Jupe," tuturnya.

Julia Perez ditangkap tim kejaksaan di tempat persembunyiannya, Cibubur, Jaktim, pada Senin (18/3) malam. Pihak kejaksaan melakukan eksekusi penahanan secara paksa setelah dia mangkir dari tiga kali panggilan eksekusi.

Padahal, pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu sudah dinyatakan bersalah atas kasus pertengkarannya dengan Dewi Persikk dan divonis tiga bulan kurungan. Kini, ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu bersama tahanan dan napi lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gaston Bawa Guru Spritual untuk Jupe

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/03/gaston-bawa-guru-spritual-untuk-jupe.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gaston Bawa Guru Spritual untuk Jupe

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gaston Bawa Guru Spritual untuk Jupe

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger