Dua Motor Ikut Hangus Terbakar

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 12.03

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api dari bangunan milik Masun di Jalan A Yani Kilometer 21, Banjarbaru, seberang kompi senapan A 623, Liang Anggang, Kamis (28/3/2013). - Nurholis Huda

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kebakaran yang terjadi di Jalan A Yani Kilometer 21, Banjarbaru, seberang kompi senapan A 623, Liang Anggang, mengakibatkan kemacetan dari jalur arah Banjarbaru ke Banjarmasin, Kamis (27/3).

Dari pengamatan, perlambatan arus lalulitas itu, sampai setengah kilometer. Sementara api yang berkobar telah berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam.

Warga begitu banyak menyaksikan, puing puing kebakaran yang melahap bangunan milik Masun yang disewakan untuk usaha jasa travel dan gudang.

Masun, yang pensiunan PNS TNI dan juga ketua RW 02 menyatakan ketika kebakaran, dirinya berada di dalam tepatnya di belakang travel.

"Aku dengar ada yang teriak api. Lalu aku keluar rumah. Aku lihat api sudah besar dari gudang garasi motor," ujar Masun, Kamis (27/3).

Masun masih belum tahu asal api. Namun diperkirakan akibat kejadian itu kerugian mencapai jutaan rupiah. Sebab setidaknya dua kendaraan dan mesin pemotong rumput ikut terbakar. "Ada dua motor juga habis kebakar. Kalau anggota keluarga kebetulan tak ada di rumah. Aku dan istriku saja di dalam rumah. Lalu tadi warga dan anggota membantu menyelamatkan barang barang di rumah," ujar Masun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Motor Ikut Hangus Terbakar

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/03/dua-motor-ikut-hangus-terbakar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Motor Ikut Hangus Terbakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Motor Ikut Hangus Terbakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger