Bupati Lantik Kades di Pelabuhan

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin  HM Arifin Arpan melantik enam kades yang digelar di Pelabuhan Margasari Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS) Kabupaten Tapin, Selasa (26/3/2013) pagi.

Karena lokasi pelantikan itu di Pelabuhan Margasari sehingga suasana lebih sejuk karena pelabuhan itu berada di atas sungai.

Menurut Camat CLS, Abdul Hadi dipilihnya pelabuhan sebagai tempat pelantikan karena suasananya sejuk, terbuka dan masyarakat dapat menyaksikan acara sakral itu. Selain itu, kata Abdul Hadi, pelabuhan itu memang sekaligus ruang serba guna.

Kades yang dilantik itu tidak hanya kades yang berada di wilayah Kecamatan CLS, tapi juga di luar CLS. Kades yang dilantik tersebut yaitu Ruslan Kades Sungai Rutas, Syuria Effendi Kades Margasari Hulu, Fathurahman Kades Matang Batas, Ilan Kades Hatungun, Hafiz Fahmi. Kades Pualam Sari dan Januruddin Kades Sungai Salai.

Dalam acara itu Bupati Tapin juga memberikan tali asih berupa uang kepada 6 kades yang purna tugas sejumlah Rp 5 juta setiap mantan kades. Bupati juga menyerahkan komputer kepada 12 desa yang berhasil juara dalam lomba desa.

Hadir dalam acara pelantikan itu muspida Tapin di antaranya Kapolres Tapin AKBP Namora dan Kejari Rantau Afanie, kepala dinas, dan tokoh masyarakat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bupati Lantik Kades di Pelabuhan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/03/bupati-lantik-kades-di-pelabuhan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bupati Lantik Kades di Pelabuhan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bupati Lantik Kades di Pelabuhan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger