Bieber Pingsan di Panggung

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON - Penyanyi Justin Bieber (19) pingsan di panggung akibat kehabisan napas dalam pertunjukannya di O2 Arena, London (Inggris), Kamis (7/3/2013) waktu setempat.

"Ia pingsan dan diperlukan waktu 20 menit baginya untuk sadar melalui pemberian oksigen," kata juru bicara Bieber, Melissa Victor, yang dikutip oleh Reuters, tengah malam waktu setempat.

Bieber kembali ke panggung setelah jeda untuk menuntaskan pertunjukannya dan pihak manajemen mengatakan ia baik-baik saja. "Justin kehabisan napas. Sepanjang acara ia telah mengeluh," kata manajer Bieber, Scooter Braun, kepada publik, di dalam beberapa video amatir yang diunggah ke internet.
Bieber selanjutnya ke belakang panggung untuk menemui staf medis darurat dan dokter.

Victor juga mengatakan, pelantun lagu "Boyfriend" tersebut mengabaikan instruksi dokter dan kembali ke panggung untuk menyelesaikan penampilannya. Penyanyi Kanada itu tak menderita masalah kesehatan apa pun sebelum pertunjukan. Demikian kata juru bicara tersebut.

Para penggemarnya sudah mulai berceloteh di Twitter dengan #justintakeabreak setelah berita Bieber pingsan beredar di jejaring sosial.
Bieber tampil di 02 Arena sebagai bagian dari perjalanan ke Eropa dalam tur dunia "Believe". Konser-konser dalam turnya itu laris. (Unggul Tri Ratomo)

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Bieber Pingsan di Panggung

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/03/bieber-pingsan-di-panggung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bieber Pingsan di Panggung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bieber Pingsan di Panggung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger