Aprian Noor Yakin Golkar Tetap Solid

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 12.03

Golkar.jpg

Golkar(net)

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Perpecahan di tubuh Partai Golkar Barito utara prapemilukada Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar 4 April 2013 mendatang, akibat diberhentikannya Ketua DPD Partai Golkar Barut H Achmad Yuliansyah, diperkirakan akan berdampak pada pecahnya dukungan kader Partai Golkar terhadap dua pasangan calon yang akan maju dalam Pilkada tersebut.

Yuliansyah dipeat oleh dinilai DPD Golkar Kalteng dan DPP Golkar karena dinilai memaksakan diri untuk memberikan dukungan terhadap Istrinya Hj Relawaty untuk maju sebagai cabup dalam Pilkada tersebut.

Namun calon Bupati dan Partai Golkar, Aprian Noor, Senin (18/3/2013) mengatakan,  tetap optimistis dukungan kader dan simpatisan Partai Golkar terhadapnya dalam Pemilukada mendatang tetap solid, meskipun mungkin ada sedikit kader yang akan mendukung Hj Relawaty (istri Bupati Barut H Achmad Yuiansyah) akan turut bersaing dengan menumpang 'perahu' atau partai lain selain Golkar.

"Saya menilai tindakan pemberhentian yang diambil DPP dan DPD Golkar Kalteng terhadap H Achmad Yuliansyah itu sudah benar. Golkar tidak mungkin hanya gara-gara masalah ini kemudian abstain, tidak mengikuti Pemilukada. Tentu Golkar harus tetap mengusung pasangan calon,jadi saya siap lahir batin dan allout dalam mengikuti Pilbup 4 April mendatang," kata Aprian Noor.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aprian Noor Yakin Golkar Tetap Solid

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/03/aprian-noor-yakin-golkar-tetap-solid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aprian Noor Yakin Golkar Tetap Solid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aprian Noor Yakin Golkar Tetap Solid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger