Ketemu Olga, Raffi Ahmad Menangis

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 12.03

kompas.com

Artis, Raffi Ahmad, hadir dalam konferensi pers Dahsyatnya Awards 2011 di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (19/1/2011). Ajang penghargaan bagi insan musik ini akan digelar pada 26 Januari di JIEXPO-Kemayoran. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Keharuan menyeruak di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) saat Olga Syahputra semalam datang menjenguk, Raffi Ahmad.

Dalam pertemuan itu, Olga ternyata tidak bisa menutupi kesedihannya. Bahkan ia sampai menitikkan air mata melihat kondisi sahabatnya tersebut. Demikian pula Raffi yang mencurahkan isi harinya kepada Olga. Emosi keduanya sama-sama tertumpah.

"Ketemu juga mau nangis. Karena dia bisa nangis kalau melihat aku menangis. Raffi itu bisa nangis kalau sudah cerita sama saya," tandas Olga.

Kedatangannya tentu saja untuk menghibur sekaligus menyemangati sahabatnya. Ia tahu betul isi hati bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Saya berusaha ngobrol rileks dengan dia. Teman-temannya juga berusaha menyemangati dia. Saya tahu dia sedih, kecewa dengan dirinya sendiri, mengecewakan mamanya. Dia melihat muka saya, dia bilang, 'ma'. Ini ujian," ucap pria kelahiran Jakarta,  8 Februari 1983 itu.

Ayu Dewi yang ikut bersama Olga juga memahami betul perasaan Rafi yang masih menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang melibatkannya itu. Ia bisa melihat dari mimik wajahnya. "Raut-rautnya orang yang mikir," ucap Dewi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketemu Olga, Raffi Ahmad Menangis

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/02/ketemu-olga-raffi-ahmad-menangis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketemu Olga, Raffi Ahmad Menangis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketemu Olga, Raffi Ahmad Menangis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger