Ini Pengakuan Sopir Angkot U10

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA -  Jamal bin Jamsuri (37), sopir angkot U10 jurusan Muara Angke - Sunter ditetapkan sebagai tersangka terkait tewasnya mahasiswi Jurusan Ilmu Keperawatan, Universitas Indonesia (UI) Annisa Azward (20). Annisa melompat dari angkot yang dikemudikan Jamal.

"Saya itu sama sekali tidak ada niatan jahat sama korban. Apalagi keinginan menculik korban. Saya juga kaget saat korban lompat di jalan layang pasar Asemka," ujar Jamal di Kantor Unit Laka Polres Jakarta Barat, Minggu (10/2/2013).

Kemudian Jamal menceritakan kejadian berawal saat pria asal Tangerang ini menarik angkot dari wilayah Beos dengan penumpang sebanyak 14 orang.
Lalu saat angkot yang dibawanya tiba di Tanah Pasir, semua penumpang turun, kecuali korban.

"Saya langsung nanya, Mbak mau kemana? Dia jawab mau ke Pademangan, saya jawab aja ni salah jurusan mbak. Terus saya langsung antar korban ketempat semula di Stasiun Beos," kata Jamal.

Dan saat itu memang Jamal mengaku salah karena dia membawa angkot melalui jalur cepat, dengan alasan trayek yang semestinya sedang macet.
Dan sampai akhirnya korban loncat dari angkot saat di jalan layang Asemka.

Mengetahui korban lompat, Jamal lalu membawa korban kerumah sakit menggunakan bajaj. Saat mengetahui korban meninggal hari ini, Jamal juga mengaku kaget.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Pengakuan Sopir Angkot U10

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/02/ini-pengakuan-sopir-angkot-u10.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Pengakuan Sopir Angkot U10

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Pengakuan Sopir Angkot U10

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger