Didukung Raja Banjar

Written By Unknown on Selasa, 05 Februari 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Keyakinan bakal mampu memenangi pemilu kepala daerah di Murungraya diungkapkan Nuryakin. Selain misi perubahan yang dibawanya, itu juga karena adanya dukungan dari sejumlah tokoh.

Dukungan dimaksud antara lain datang dari Raja Banjar Chairul Saleh yang diakui secara khusus diakui telah disampaikan kepada dirinya.

"Minggu kemarin saya telah bertemu dengan Raja Banjar dan beberapa pangeran. Mereka menyatakan dukungan kepada saya untuk maju pada pemilukada di Murungraya," ujar Nuryakin.

Wakil bupati incumbent yang kini akan bertarung sebagai orang nomor satu di Murungraya itu merasa dukungan tersebut sebagai sebuah dorongan dan pemberi semangt yang kuat untuk bisa membangun kabupaten itu. Apalagi Chairul menyatakan rencananya untuk berkunjung ke Murungraya dalam rangka ziarah ke makam para keturunan kerajaan yang ada di daerah Beras Kuning.

Pada pemilukada Murungraya, Nuryakin berpasangan dengan bakal calon wakil bupati Sirajul Rahman. Selain itu juga ada pasangan Romansyah Bagan-Benyamin Kunom, Perdi M Yoseph-Darmaji, Ediono-Wahidah, dan Rojikinnor-Setia Budi.

Selain dari Raja Banjar, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum pada saat melakukan kunjungan ke Palangkaraya, Senin (4/1), juga menyatakan dukungannya kepada Nuryakin. Apalagi secara kepartaian, Demokrat juga merupakan salah satu dari partai pengusung majunya pria berkaca mata itu.

Dia menyatakan, ada dua hal yang menjadi alasannya maju. Selain melanjutkan pembangunan yang ada, juga memperbaiki daerah yang belum tersentuh. Terutama di kecamatan dan desa yang jauh dari ibu kota Murungraya.

"Selain perubahan, kami juga ingin melakukan perbaikan di Murungraya. Banyak daerah di sana yang selama ini belum mendapatkan perhatian," timpal dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Didukung Raja Banjar

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/02/didukung-raja-banjar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Didukung Raja Banjar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Didukung Raja Banjar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger