Begini Jika Mobil Balap Jadi Mobil Piknik

Written By Unknown on Rabu, 13 Februari 2013 | 12.03

BANJAMRASINPOST.CO.ID, PARIS – Nama Citroen DS3 di ajang reli dunia sudah tak perlu diragukan lagi. Mobil ini beberapa kali mengantarkan Sebastian Loeb jadi juara ajang WRC. Namun, apa jadinya jika DS3 disulap jadi mobil cabriolet untuk keluarga? Inilah jawabannya.

Citroën DS3 Cabrio diklaim sebagai pengembangan dari keluarga DS yang stylish. Uniknya, meski versi cabrio, tapi atap lipatnya yang hanya berada di bagian tengah saja. Sehingga buat anda yang dirinya tak ingin terlalu mencolok, tapi tetap menikmati cahaya matahari saat piknik, DS3 Cabrio ini sangat cocok.

Atap lipat ini merupakan salah satu fitur menonjol DS3 Cabrio. Atap ini bahkan dapat dioperasikan pada kecepatan hingga 75 mph. Hal ini penting, karena memungkinkan pengemudi untuk bereaksi terhadap cuaca tanpa harus menghentikan atau memperlambat - bahkan ketika mereka berada di jalan tol.

Sebuah tombol di konsol overhead dapat mengontrol atap untuk tiga posisi bukaan - menengah, horisontal dan total – dengan waktu operasi hanya dalam 16 detik.

DS3 Cabrio mempertahankan kepribadian unik dari versi hatchbacknya. Diantaranya dimensi kompak yang sama, pilihan styling yang berani dan pilar B sirip hiu yang terpahat ke front-end dengan signature lampu LED yang khas.

Buat yang ingin tampil beda, DS3 Cabrio tersedia dalam tujuh warna bodi dengan tiga warna atap berbeda yang membuat mobil tiga pintu ini memilki empat belas kombinasi. Ada sembilan desain pelek yang berbeda dengan pilihan diameter 16-17 inci.

DS3 Cabrio akan tersedia dengan pilihan tiga mesin yang efisien. Diantaranya mesin bensin Euro 5 - VTi 82 dk, VTi 120 dk dan 155 dk. Mesin VTi tersebut dikawinkan dengan transmisi 5-speed manual dan khusus versi 155 dk dilengkapi girboks manual 6-speed.

Sumber: Otomotif Net


Anda sedang membaca artikel tentang

Begini Jika Mobil Balap Jadi Mobil Piknik

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/02/begini-jika-mobil-balap-jadi-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Begini Jika Mobil Balap Jadi Mobil Piknik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Begini Jika Mobil Balap Jadi Mobil Piknik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger