Ustad Maulana Tausyiah di Atas Kursi

Written By Unknown on Kamis, 20 Desember 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Kehadiran ustad Maulana di Masjid Agung Riyadussalihin Barabai, Hulu Sungai Tengah membuat masjid terbesar di HST tersebut dijejali jemaah.

Saat ustad jenaka itu mulai tausyiah, ribuan jemaah yang tadinya duduk tertib serentak  berdiri, ingin melihat langsung  ustad. Melihat jemaah berdesakan, pria bertubuh kecil itupun langsung meminta panitia mengambilkan kursi.

"Supaya saya kelihatan, dan jemaah duduk tertib lagi, lebih baik saya yang berdiri di atas kursi. Mohon Maaf bapak bupati,"kata Maulana,seraya meminta izin kepada unsur muspida berdiri di atas kursi.

Dalam tausyiahnyaM maulana menyampaikan tentang bagaimana selalu merasa bersyukur atas nikmat yang telah banyak diberikan Allah. "Sebenarnya bayak hal yang harus disyukuri, ketimbang diratapi. Bersyukur akan membuat kita menikmti hidup dan senantiasa merasa bahagia,"katanya.

Pemkab Hulu Sungai Tengah mendatangkan Ustad Maulana ke Barabai, Kamis (20;12/2012), untuk bertausyiah di Masjid Agung Riyadussalihin.

Kedatangan ustad dalam rangkaian menyambut hari jadi kabupaten HST ke 53. Setibanya di pendopo, ustad dan rombongan disambut Bupati HST Harun Nurasid, Sekda IBG Dharma Putera dan para kepala SKPD serta sejumlah pegawai pemerintahan.

Di kediaman bupati, Ustad berbicang-bincang dengan bupati dan Sekda. Selanjutnya, ustad yang terkenal dengan jamaah oh jamaah itu sibuk melayani foto bersama, mulai dari pejabat SKPD, puteri bupati hingga staf pemeritahan.

"Setelah ini saya harus terbang ke Jakarta, karena harus Tausyiah di Palembang. Agenda saya sangat padat. Tapi demi HST saya rela,"tuturnya. Meski dikejar waktu, ustad teta berusaha bersikap ramah melayani foto bersama.

Sebelumnya, Kedatangan ustad Maulana ke Barabai, Kamis (20/12/2012) mendapat sambutan luar biasa dari warga kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Sekitar 5000 an jemaah masjid Agung Riyadussalihin, memadati ruangan masjid, Saat ustad maulana dan rombongan Bupati HST Harun Nurasid tiba di masjid agung, ribuan massa sudah mengadang ingin bersalaman, hingga ustad bertubuh mungil itu pun kesulitan menerobos kerumunan massa, meski sudah dikawal polisi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ustad Maulana Tausyiah di Atas Kursi

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/12/ustad-maulana-tausyiah-di-atas-kursi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ustad Maulana Tausyiah di Atas Kursi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ustad Maulana Tausyiah di Atas Kursi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger