Tiga Bocah Tenggelam Dimakamkan

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kali Pesanggrahan yang meluap pada Senin (24/12/2012) kemarin menyebabkan tiga anak warga Jalan Jomas RT 03 RW 05, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, hanyut dan tewas terbawa arus di Kali Pesanggrahan, Kebon Jeruk. Rencananya ketiga anak yang tewas terbawa arus ini akan dimakamkan di TPU Rawa Kopi, Jakarta Barat, pagi ini.

"Kemarin tenggelamnya sekitar jam 14.45 WIB. Terlambat itu warga yang memberitahunya ke kita. Kita baru dikasih kabar sekitar jam 16.00 WIB, sampai di sana langsung dicari," kata Sutarno, Kepala Operasional Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Jakarta Barat, kepada Kompas.com, Selasa (25/12/2012).

Setelah mengetahui kabar tersebut, kata Sutarno, ia meminta 10 petugas segera mencari ketiga anak tersebut. Dibantu dengan puluhan warga, petugas mencari ketiga korban untuk diselamatkan.

Sayangnya, pada pukul 17.00 WIB, Puji dan Reza ditemukan tewas di saluran Kali Pesanggrahan yang tak jauh dari lokasi tenggelamnya ketiga anak tersebut. Disusul pukul 18.40 WIB, Shulton pun ditemukan meninggal dunia tak jauh dari lokasi penemuan mayat Puji dan Reza.

"Yang menemukan pertama kali warga. Keadaan ketiga anak itu masih dalam kondisi tenggelam," kata Sutarno.

Ketika ditemukan, tutur Sutarno, ketiga tubuh anak yang tenggelam tersebut sudah mulai membiru dan kaku. Diperkirakan mereka tenggelam karena arus yang kencang dan tidak bisa berenang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Bocah Tenggelam Dimakamkan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/12/tiga-bocah-tenggelam-dimakamkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Bocah Tenggelam Dimakamkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Bocah Tenggelam Dimakamkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger