Konser Shahrukh Khan Libatkan 100 Penari

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Shahrukh Khan sudah menyiapkan pertunjukan spektakuler dalam konsernya di di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2012) malam ini. Agar niatnya terlaksana, bintang My Name Is Khan ini sampai-sampai memborong seluruh perlengkapan langsung dari India.

"Dia akan nyanyi dan menari kolosal yang melibatkan lebih 100 penari, dengan segala atribun yang dibawa langsung dari India," kata Supervisor Java Musikondo Haryanto ditemui Tribunnews.com saat mengawasi persiapan penyelenggaraan di SICC, Jumat (7/12/2012) malam.

Shakhrukh didatangkan bos MD Entainment Manoj Punjabi. Sementara pelaksanaan konser dipercayakan kepada Java Musikindo.

Haryanto mengatakan sudah sering terlibat dalam mendatangkan artis internasional. Misalnya penyanyi Mariah Carey, West Life sebanyak tiga kali didatangkan ke Indonesia, dan lain-lain.

"Kecuali konser Mariah Carey yang megah, konser ini lebih istimewa, di antara semua itu, yang paling susah ini. Permintaan properti banyak. Itu di belakang backstage ada kendaraan Harley Davidson, Vespa dan mobil golf," kata Haryanto.

Shakhrukh Khan meminta panitia menyediakan motor gede Harley Davidson 1300 cc, dan Vespa gede keluaran terbaru. Ada pun mobil golf berkapasitas 6 penumpang yang disewa dari satu pengelola lapangan golf di Jakarta.

Haryanto berkelakar, "India ciri khasnya kan Bajai. Dikirain dia bawa Bajaj, ternyata Harley dan Vespa. Vespanya bukan yang butut lho, tapi Vespa gede. Bukan Vespa butut lho, tapi yang baru."

Menurut Haryanto, motor gede itu akan ditumpangi Shakhrukh di atas pangung. Kemudian mobil golf akan dinaiki mengelilingi gedung SICC sambil mendatangi penonton. Gedung ini mampu menampung 10 ribu pengunjung, namun kali ini, tiket dibatasi hanya 7.000 lembar tiket.

Menjelang pertunjukan Sabtu malam, Kamis malam hingga Jumat pagi, para penari Shahrukh Khan berlatih sungguh-sungguh. "Para penari asli dari India, sampai jam 8 pagi tadi baru bubar latihan. Mereka latihan ya tari India, nyanyi dan tiang muter-muter," kata Haryanto.

Dan untuk menampung penari kolosal, panggung besar disediakan, ukuran 20 X 12 meter. Kemudian kamar ganti pun disediakan banyak. Ada ruangan ganti ukuran 8 X 6 meter dan kecil 4 X 4 meter.

Selanjutnya, untuk makanan kru, pihak Java Musikinda mendatangkan juru masak khas India dari satu Rumah Makan India di Jakarta. Pakaian penari dibawa langsung dari India. Panitia di hanya menyediakan properti seperti Piano, dan kembang api, salah satu ciri khas India Kolosal.


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Shahrukh Khan Libatkan 100 Penari

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/12/konser-shahrukh-khan-libatkan-100-penari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Shahrukh Khan Libatkan 100 Penari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Shahrukh Khan Libatkan 100 Penari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger