Untuk Bayar Sewa Perempuan Ini Jual Organ Tubuhnya

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADRID - Harga real estat di kota-kota besar sering kali sangat mahal. Kondisi itu juga terjadi di kota-kota di Spanyol yang tengah dilanda resesi.

Seorang perempuan pengangguran negara itu bahkan rela menjual semua organ nonvitalnya demi membayar sewa tempat tinggal. Demikian laporan harian Spanyol, El Mundo, Senin (12/11/2012).

"Saya tak punya apa-apa. Satu-satunya yang saya punyai adalah organ-organ saya," kata perempuan 44 tahun itu kepada surat kabar tersebut dalam sebuah wawancara video. Perempuan itu menjelaskan, dia akan segera diusir oleh mantan pasangannya dan tidak melihat ada cara lain untuk mendapatkan uang untuk membiayai dirinya dan putrinya.

Menurut El Mundo, perempuan itu sebelumnya telah mem-posting penawarannya di internet. Dia menegaskan kembali dalam video itu, "Saya pertama kali menawarkan sebuah ginjal untuk dijual, dan sekarang saya juga menawarkan kornea saya, salah satu paru-paru saya, sebagian liver saya... Saya akan menjual sejumlah organ tubuh saya bagi siapa saja yang mampu membayar."

El Mundo tidak mengungkapkan identitas lengkap perempuan tersebut. Menurut harian Spanyol itu, sebagaimana dikutip Huffington Post, belum ada yang tertarik dengan proposal perempuan itu.

Kisah itu terungkap pada hari ketika bank-bank Spanyol mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan pengusiran terhadap para pemilik rumah yang gagal membayar hipoteknya. Bank-bank negara itu telah merasakan tekanan publik menyusul aksi bunuh diri dari dua orang yang tengah menghadapi pengusiran dalam beberapa pekan terakhir.

Jumat lalu, seorang perempuan 53 tahun tewas setelah terjun dari ketinggian di kota Bilbao di Spanyol utara saat ia sedang menghadapi pengusiran dari rumahnya, tulis Associated Press (AP). Pada 25 Oktober, Jose Miguel Domingo ditemukan tewas di halaman gedung apartemennya di kota Granada di selatan negara itu. Dia terjun dari ketinggian setelah petugas pengadilan muncul untuk mengusirnya dari rumahnya.

Spanyol sedang berjuang melawan resesi kedua dalam tiga tahun terakhir. Demikian penjelasan kantor berita AP. Proyeksi pemerintah memperkirakan, perekonomian negara itu tidak akan bertumbuh hingga 2014. Angka-angka yang dikeluarkan Institut Statistik Nasional Spanyol pada akhir Oktober menunjukkan, 5,78 juta orang, atau 25 persen warga Spanyol saat ini menganggur.


Anda sedang membaca artikel tentang

Untuk Bayar Sewa Perempuan Ini Jual Organ Tubuhnya

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/11/untuk-bayar-sewa-perempuan-ini-jual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Untuk Bayar Sewa Perempuan Ini Jual Organ Tubuhnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Untuk Bayar Sewa Perempuan Ini Jual Organ Tubuhnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger