Riban Masukan Permohonan Jadi Cawali

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA-HM Riban Satia, mengaku belum memastikan apakah dia bisa maju atau tidak dalam Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya yang akan digelar 5 Juni 2013 mendatang, karena itu merupakan hak preogratif partai untuk mengusungnya.

Namun Riban tidak menyangkal, dia memang sudah memasukkan usulan permohonan pencalonan kepada sejumlah parpol yang memiliki kursi di

Lembaga Legislatif, terutama sekali kepada parpol yang telah mengusungnya dalam Pilkada periode lalu."Hampir semua parpol saya ajukan permohonan untuk pencalonan itu," katanya, Selasa (13/11).

Meskipun, sudah ada dukungan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) dari Kecamatan yang ada di Kota Palangkaraya terkait dorongan dan dukungannya agar kembali maju untuk mempertahankan posisinya menjadi Wali Kota Palangkaraya yang kedua kalinya periode 2013-2018 mendatang dalam Pilkada setempat yang akan di gelar 5 Juni 2013 mendatang.

"Saya berterima kasih atas dukungan itu, karena sesepuh dayak Palangkaraya masih memberikan kepercayaan kepada saya terutama dari Kecamatan dan Kelurahan untuk maju dalam Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya mendatang," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Riban Masukan Permohonan Jadi Cawali

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/11/riban-masukan-permohonan-jadi-cawali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Riban Masukan Permohonan Jadi Cawali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Riban Masukan Permohonan Jadi Cawali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger