KPU Tala Masih Verifikasi Parpol

Written By Unknown on Rabu, 14 November 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanahlaut terus mengintensifkan verifikasi berkas administratif partai politik di lapangan.
   
Hingga hari ini anggota KPUD Tala masih sibuk di lapangan guna mengecek kepengurusan dan sekretariat partai. "Kami terus bergerak di lapangan. Verifikasi kami jadwalkan selesai 24 November mendatang sejak kami mulai 30 Oktober lalu," ucap anggota KPU Tala Kamaruzzaman.
    
Lebih lanjut ia mengatakan, verifikasi perbaikan diagendakan selama kurang lebih dua pekan yakni dimulai 4 Desember mendatang hingga 17 Desember.
    
Sementara untuk verifikasi KTP (kartu tanda penduduk) dukungan calon independen akan dimulai setelah penyerahan berkas dukungan pada 10-14 Desember nanti.
   
Di Tala setidaknya ada satu calon independen yang dipastikan maju pada pemilukada tahun depan (2013) yaitu H Amperansyah, pejabat eselon IV di Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Sosial Tala. KPU Tala telah menetapkan dukungan calon independen minimal 20 ribu orang (KTP)


Anda sedang membaca artikel tentang

KPU Tala Masih Verifikasi Parpol

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/11/kpu-tala-masih-verifikasi-parpol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPU Tala Masih Verifikasi Parpol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPU Tala Masih Verifikasi Parpol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger