Javier Hernandez Menangkan MU lawan Aston Villa

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Javier Hernandez menjadi juru selamat bagi Manchester United dengan mencetak dua gol sehingga timnya bisa mengalahkan 3-2 Aston Villa pada laga Liga Inggris, dini hari.

MU sudah tertinggal lebih dulu dari tuan rumah, menit ke 50 Villa sudah mencetak dua gol lewat Andreas Weimann. Beruntung Sir Alex Ferguson memasukkan Hernandez di babak kedua, sehingga Setan Merah bisa membalikkan keadaan.

Dia melesatkan golnya yang pertama pada menit 58. Lalu penyerang asal Mexico itu juga menjadi penyebab bek Villa, Ron Vlaar bunuh diri menit 63.

Tidak selesai sampai keadaan seimbang saja, Hernandez kemudian menggasak gawang Villa dengan sundulannya tepat tiga menit sebelum peluit selesainya pertandingan dibunyikan wasit. MU akhirnya selamat dari kekalahan, penyerang berusia 24 tahun itulah penyelamatnya.

"Yang ada di pikiran saya hanya melakukan yang terbaik... karena kami telah kalah 2-0 dan terimakasih banyak kami diberi kemenangan," kata pemain yang punya nama punggung Chicharito itu kepada ESPN.

Dia juga mengungkapkan bahwa gol kedua MU itu seharusnya diberikan atas nama dirinya. "Saya yakin saya telah mengarahkan bola ke gawang, lalu bek (Vlaar) itu yang mengenai bolanya," tambahnya.

Dari tiga gol MU, Hernandez mengaku paling berkesan dengan sundulannya menjelang akhir pertandingan. Selain karena menjadi penentu kemanangan timnya, dia juga karena pengumpannya adalah Robin Van Persie.

Menurutnya, RVP memberikan umpan silang yang sangat indah, sehingga dia bisa memasukkan bola dengan mudah. Hernandez yang tanpa penjagaan kemudian berhasil melakukan sundulan yang tak terbendung kiper Bradley Guzan.

"Yang terpenting adalah raihan tiga poin, tak penting sebenarnya siapa yang mencetak gol," kata Chicarito merendah. "Hal yang paling penting adalah Manchester United berada di puncak klasemen."


Anda sedang membaca artikel tentang

Javier Hernandez Menangkan MU lawan Aston Villa

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/11/javier-hernandez-menangkan-mu-lawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Javier Hernandez Menangkan MU lawan Aston Villa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Javier Hernandez Menangkan MU lawan Aston Villa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger