Agen dan Pengecer BBM Bahas HET Mitan

Written By Unknown on Senin, 19 November 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA-Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, bersama para agen dan pengecer minyak tanah, Senin (19/11) melakukan rapat bersama untuk membahas harge eceran tertinggi minyak tanah di aula Peteng Karuhai II Pemko Palangkaraya.

Rencana kenaikan usulan dari pangkalan mitan Rp4500 sampai Rtp5000 perliter dari harga semula yakni Rp3.600 perliter, namun belum ada keputusan terkait rencana kenaikan harga penjualan mintak tanah eceran tersebut.

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten II Setdako Palangkaraya, Hadiansyah. Dalam pertemuan itu, Hadiansyah mengatakan, pihaknya tidak bisa memutuskan usulan kenaikan bahan bakar miyak tanah itu secara langsung, karena masih akan di rapatkan lagi dengan unsur muspida untuk keputusannya.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palangkaraya, Djuan, mengatakan, pihaknya masih akan mematangkan lebih lanjut terkait usulan kenaikan bahan bakar minyak antara Rp4500 hingga Rp5000 tersebut, sebelum melakukan rapat lagi

"Yang jelas kami ingin agar kenaikan harga itu, jangan membebankan masyarakat, karena adanya minyak tanah bersubsidi adalah untuk membantu masyatakat, sehingga jikapun nantinya harganya naik, diharpkan jangan terlalu tinggi," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Agen dan Pengecer BBM Bahas HET Mitan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/11/agen-dan-pengecer-bbm-bahas-het-mitan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agen dan Pengecer BBM Bahas HET Mitan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agen dan Pengecer BBM Bahas HET Mitan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger