11 Pasangan Tanpa Nikah Diamankan Polsek Banteng

Written By Unknown on Jumat, 23 November 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepolisian Sektor Banjarmasin Tengah kembali melakukan razia penyakit masyarakat (pekat), Kamis (22/11) malam. Kali ini sasarannya losmen dan hotel melati yang sering dijadikan tempat mesum.

Dalam razia pekat yang berlangsung tiga jam ini petugas berhasil mengamankan 11 pasangan yang ngamar tanpa bisa menunjukan bukti surat nikah.

Dari 11 pasangan yang terjaring, tiga orang diantaranya adalah pegawai negeri sipil (PNS).

Razia pekat dimulai melakukan pemeriksaan di Hotel Sampaga Jalan Sutoyo S. Di hotel ini petugas menemukan satu pasangan PNS di kamar 06.

Saat diminta identitas diri pasangan,
Dwi Rusdiani (32), abdi negara yang tinggal di Tanta Rt 001 Kecamatan Tanta, Tabalong kepergok berduaan dengan Taufiqur Rahman (33) warga Desa Asam Sungai Raya Rt 01 RW Sungai Raya HSS yang juga berprofesi sebagai PNS tidak bisa menunjukan surat nikah.

Keduanya langsung digiring ke Mapolsek untuk dimintai keterangan yang lebih lanjut.

Sasaran hotel berikutnya, di seberang Hotel Sampaga yakni Hotel Sari perdana. Di hotel ini petugas menemukan seorang PNS yang berduaan di kamar 05.

Parahnya Hari Mulyono (46) PNS asal Batola yang tinggal di Desa Purwisari I Rt 014, Tamban ini kedapatansedang mabuk berat.

Saat digeledah, Hari masih terlelap tidur disamping pasangannya Fitria Padma warga Jalan HKSN Komp Herlina Blok E No 19 Bjm.

Petugas yang menggeldah berkali kali membangunkan Hari namun tidak dihiraukan di samping tempat tidur terdapat dua botol minuman keras.

Selain Hari dan Fitria, di hotel ini petugas juga menjaring tiga pasangan lain yang ngamar tanpa bisa memperlihatkan buku nikah.

Sasaran berikutnya Hotel Kini Balu juga berhasil menjaring empat pasang remaja yang indehoy di kamar masing masing.

Lalu petugas juga menjaring satu pasangan di Hotel Chandra Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Raymond Marcelino Masengi yang memimpin langsung razia mengungkapkan hasil dari operasi di empat hotel berhasil menjari 22 orang yang tidak bisa menunjukan buku nikah.

"Mereka yang terjaring kita lakukan pembinaan di Mapolsek," kata Raymond.

Raymond mengaku razia digelar pada Kamis malam berdasarkan laporan masyarakat yang resah di malam itu hotel dan losmen selalu dipenuhi pasangan mesum.

"Makanya kita tindak lanjuti dan benar ternyata banyak pasangan yang terjaring," kata dia


Anda sedang membaca artikel tentang

11 Pasangan Tanpa Nikah Diamankan Polsek Banteng

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/11/11-pasangan-tanpa-nikah-diamankan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

11 Pasangan Tanpa Nikah Diamankan Polsek Banteng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

11 Pasangan Tanpa Nikah Diamankan Polsek Banteng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger