Shahnaz Haque Siap Operasi Plastik Jika Jadi Penari Striptease

Written By Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Shahnaz Haque merasa tak perlu melakukan opearsi plastik untuk wajahnya. Shanaz baru akan melakukan permak wajah ini jika kawin lagi.

Bintang sinetron 'Salah Asoehan' ini  mengatakan selama suaminya masih Gilang Ramadhan  dia ogah mengoperasi wajahnya. Dengan kata lain, suaminya itu tak menuntut dia harus mempercantik wajah dengan mengoperasinya.

Shahnaz tidak mau melakukan  operasi plastik untuk terlihat lebih cantik di depan suaminya, kecuali jika ia beralih profesi menjadi penari striptease (red : Penari telanjang) atau menikah lagi.

" Jadi kalau saya kawin lagi mungkin saya  akan operasi. Kalau suami saya tetap Gilang, saya rugi bandar. Kenapa saya  musti melakukan itu," ucap  Shahnaz ketika ditemui di  Istana Sahid Apartemen, Jl Jend Sudirman, Jakarta.

Dengan nada bercanda, Shanaz membandingkannya jika profesinya adalah penari telanjang (striptease) mungkin wajahnya memang perlu dioperasu. "Hal lain kalau saya penari striptease, itu tuntutan profesi," kata Shanaz lagi.

Adik dari Marissa Haque ini menambahkan kepercayaan diri seorang perempuan bukan punya wajah cantik dengan cara instan operasi plastik. Kaum hawa hanya perlu keluarga harmonis dan bersahaja yang mendukung karir dan kehidupannya

" Dipeluk sama keluarga itu merupakan suplemen yang terpenting untuk wanita," tandasnya.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sedikitnya 10 ribu kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kalsel siap untuk didistribusikan pada ruang-ruang yang tepat sesui kompetensinya. Kader PMII Kalsel siap memajukan Banua.
Ketua Pengurus Kordinator Cabang PMII yang baru dilantik, M Radhimi mengatakan, banyak alumni PMII yang sudah duduk di ruang-ruang kosong. Salah satunya seperti Ketua PB PMII, Syaifullah Tamliha di DPR RI, Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin, dan di DPRD Kalsel pun tidak sedikit.

Dirinya pun mengajak kader PMII dan PKC PMII Kalsel periode 2012 dan 2014 yang baru dilantik untuk tetap menjalin komunikasi dengan eksekutif. Terlebih saat ini jabatan Orang Nomor Satu di Provinsi ini dipegang Majelis Pembina Ikatan Alumni PMII Kalsel, Rudy Ariffin.

"Mari tetap bersatu merapatkan barisan, dengan kebersamaan maka PMII bisa memberikan masukan untuk banua," katanya pada Silaturahmi Keluarga Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekaligus Pelantikan PKC PMII Kalsel Periode 2012-2014 di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (13/10).

Ketua PMII Kalsel, H Dahri mengharapkan pengurus IKA PMII Kalsel dan PKV PMII Kalsel tetap bersatu. Umur PMII sudah 51 tahun, hingga sekarang belum memiliki kantor sendiri dan akhirnya 'nebeng' di Sekretariat NU dan kedepan agar memiliki kantor sendiri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Shahnaz Haque Siap Operasi Plastik Jika Jadi Penari Striptease

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/10/shahnaz-haque-siap-operasi-plastik-jika.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shahnaz Haque Siap Operasi Plastik Jika Jadi Penari Striptease

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shahnaz Haque Siap Operasi Plastik Jika Jadi Penari Striptease

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger