Menristek Kuliah Umum di Unpar

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Universitas Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (19/10) kedatangan pejabat pusat yakni Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) Republik Indonesia Gusti Mohammad Hatta.

Kedatangan menteri yang juga orang Banjar ini, Jumat (19/10) untuk memberikan kuliah umum dengan tema peran perguruan tinggi dalam peningkatan kapasitas SDM dan Iptek untuk mensukseskan MP3EI di Universitas Palangkaraya, di hadapan mahasiswa dan dosen dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Palangkaraya.

Pembantu Rektor I Unpar, Kumpiady Widen, saat memberikan sambutan dalam acara tersebut mengatakan, dia meminta maaf karena Rektor tidak bisa hadir karena ada acara Pesparawi di Ambon, sehingga dia ditugaskan untuk menggantikan Rektor.

"Unpar sangat bangga, karena ada Menteri yang bersedia memberikan kuliah umum di Unpar Master Plant Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

"Ini penting karena bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif atau cara untuk membuka keterisolasian di Kalteng.Kami sangat senang dengan adanya Pak Menteri untuk memberikan kuliah umum di Unpar ini," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Menristek Kuliah Umum di Unpar

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/10/menristek-kuliah-umum-di-unpar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menristek Kuliah Umum di Unpar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menristek Kuliah Umum di Unpar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger