Joe Hart Jadi Duta Big Cola

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Perusahaan minuman Big Cola telah menandatangani perjanjian dengan penjaga gawang EPL Champions, Manchester City and England Joe Hart.

Hal ini diutarakan Marketing Director AJE Group, global produser dan distributor Big Cola Jorge Lopez Doriga,

"Setelah sukses meluncurkan citra brand yang baru di bulan Juni lalu, dengan konsep "THINK BIG" (Berpikir Luas) , Big Cola terus merambah pangsa pasar secara agresif di Asia Tenggara",. Doriga menjelaskan.

Joe Hart mengatakan: "Saya sangat senang sekali menjadi bagian dari kampanye Big Cola. Ini adalah satu kesempatan yang unik untuk lebih mengenal pecinta sepakbola di Asia, bagian dunia yang membuat saya tertarik".

Duta Big Cola yang baru bahkan memberikan beberapa saran untuk orang-orang yang beruntung dan mendapatkan kesempatan menendang bola ke gawangnya. "Anda harus yakin atas apa yang anda hendak lakukan sebelum melakukannya berikan yang terbaik dan cobalah! Saya harap dapat menemui anda di bulan Desember!", kata Hart.

"Marketing dibidang olah raga akan terus menjadi pilar penting dari strategi kami untuk region ini. Kampanye baru 'Win a Penalty Shoot-out with Joe Hart' (Menangkan Tendangan Penalti dengan Joe Hart) akan dimulai serentak di 3 negara pada tanggal 15 September. Kampanye ini memberikan kesempatan sekali seumur hidup untuk 8 konsumer Big Cola yang juga pecinta sepakbola Inggris dari Thailand, Vietnam, dan Indonesia. Mereka akan diberangkatkan ke Inggris untuk tendangan penalti ke gawang Joe Hart dan memenangkan hadiah utama, Salvo Trophy. Semua hadiah akan diberikan di Etihad Stadium pada waktu istirahat pertandingan spektakuler yang ditunggu-tunggu antara Manchester City and Manchester United", kata Sorin Voinea, Kepala Marketing Asia-Pacific AJE Group.

"Di Indonesia, lebih dari 85% konsumer selalu mengasosiasikan Big Cola dengan olah raga sepakbola internasional. Kami harap pecinta sepakbola Inggris, dan khususnya pecinta kedua tim Manchester, akan langsung tertarik untuk mengambil kesempatan pergi ke Inggris dan melayangkan tendangan penalti ke gawang sang jawara penjaga gawang dunia", kata Edwindra, Marketing Manager Aje Indonesia.

"Peluncuran kampanye besar adalah salah satu cara pendekatan kepada konsumer setia kami", kata Charly Canales, Managing Director AJE Indonesia. "Tiga pemenang dari Indonesia akan berangkat ke Inggris, menyaksikan pertandingan spektakuler Manchester dan kesempatan melayangkan tendangan penalti ke gawang Joe Hart, penjaga gawang nomer satu Inggris dan Manchester City. Kompetisi ini terbuka untuk semua yang ingin menunjukkan keahlian sepakbolanya," kata . Canales. AJE Indonesia akan menghabiskan lebih dari Rp 500 juta untuk memberikan kesempatan pada pelanggan Big Cola mengikuti kompetisi ini.

Kompetisi ini terbagi dalam dua bagian. Ronda kualifikasi akan dimulai dari tanggal 15 September hingga 31 Oktober akan mempersempit partisipasi menjadi 15 pemenang lokal. 15 partisipan akan melakukan tendangan penalti ke gawang penjaga gawang tim sepakbola di Jakarta pada tanggal 10 November. Selanjutnya, tiga terbaik akan mewakili Indonesia di Manchester bulan Desember.

"Untuk berpartisipasi, ada beberapa opsi untuk konsumer di Indonesia consumers have several options. Cara yang termudah adalah melalui online, masuk ke akun Facebook anda dan menyukai (LIKE) halaman kampanye brand kami di www.facebook.com/indonesiabigcola antara tanggal 15 September hingga 31 Oktober. Cara lain, dapat mengirimkan label Big Cola produk apapun dengan melampirkan nama, alamat dan nomor telpon seluler ditujukan ke PT. Aje Indonesia, Delta Silicon 2 Industrial Park, Jl. Damar F1A, Lipo Cikarang, Kabupaten Bekasi – 117550", kata . Canales.

Kampanye "Win a Penalty Shoot-out with Joe Hart" diharapkan mendapatkan tanggapan positif dari pelanggan di Indonesia, sekaligus meningkatkan penjualan kwartal akhir di market minuman soda Indonesia yang kompetitif. Hasil penjualan Big Cola diharapkan untuk terus meningkat di digit dua, mengimbangi hasil semester pertama.

Big Cola sudah menjadi Top of Mine di Indonesia dengan score 60,9%, bersama dengan brand besar internasional lainnya (data from ITG research – August 2012). Hasil studi dari Euromonitor menunjukkan AJE Group berada di peringkat ke-4 dunia di kategori minuman bersoda dan peringkat ke-10 perusahaan minuman soda dunia.

"Setelah sukses meluncurkan citra brand yang baru di bulan Juni lalu, dengan konsep "THINK BIG" (Berpikir Luas) , Big Cola terus merambah pangsa pasar secara agresif di Asia Tenggara",. Doriga menjelaskan.

Joe Hart mengatakan: "Saya sangat senang sekali menjadi bagian dari kampanye Big Cola. Ini adalah satu kesempatan yang unik untuk lebih mengenal pecinta sepakbola di Asia, bagian dunia yang membuat saya tertarik".

Duta Big Cola yang baru bahkan memberikan beberapa saran untuk orang-orang yang beruntung dan mendapatkan kesempatan menendang bola ke gawangnya. "Anda harus yakin atas apa yang anda hendak lakukan sebelum melakukannya berikan yang terbaik dan cobalah! Saya harap dapat menemui anda di bulan Desember!", kata Hart.

"Marketing dibidang olah raga akan terus menjadi pilar penting dari strategi kami untuk region ini. Kampanye baru 'Win a Penalty Shoot-out with Joe Hart' (Menangkan Tendangan Penalti dengan Joe Hart) akan dimulai serentak di 3 negara pada tanggal 15 September. Kampanye ini memberikan kesempatan sekali seumur hidup untuk 8 konsumer Big Cola yang juga pecinta sepakbola Inggris dari Thailand, Vietnam, dan Indonesia. Mereka akan diberangkatkan ke Inggris untuk tendangan penalti ke gawang Joe Hart dan memenangkan hadiah utama, Salvo Trophy. Semua hadiah akan diberikan di Etihad Stadium pada waktu istirahat pertandingan spektakuler yang ditunggu-tunggu antara Manchester City and Manchester United", kata Sorin Voinea, Kepala Marketing Asia-Pacific AJE Group.

"Di Indonesia, lebih dari 85% konsumer selalu mengasosiasikan Big Cola dengan olah raga sepakbola internasional. Kami harap pecinta sepakbola Inggris, dan khususnya pecinta kedua tim Manchester, akan langsung tertarik untuk mengambil kesempatan pergi ke Inggris dan melayangkan tendangan penalti ke gawang sang jawara penjaga gawang dunia", kata Edwindra, Marketing Manager Aje Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Joe Hart Jadi Duta Big Cola

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/10/joe-hart-jadi-duta-big-cola.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joe Hart Jadi Duta Big Cola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joe Hart Jadi Duta Big Cola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger