HM Aqla Dimakamkan di Alqah Muhibbin IV

Written By Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Setelah sebelumnya sempat disemayamkan di rumah duka di Jalan Rahayu Nomor 38, Kecamatan Martapura Kota, Dosen Fakultas Kehutanan Unlam, HM Aqla akhirnya dimakamkan di Alkah Muhibbin IV, Gunungronggeng, Sekumpul, Minggu (14/10) sekitar pukul 10.00 Wita.
     
"Setelah disalatkan di rumah duka, beliau akan langsung dibawa ke Alkah untuk dimakamkan," ujar Kamardi, salah satu kerabat saat ditemui di rumah duka.
   
Seperti diketahui, HM Aqla adalah korban meninggal yang tertimpa robohan gedung bulutangkis di Jalan Karangrejo, Banjarbaru, Sabtu (13/10) petang.

Puluhan civitas akademika Unlam dan ratusan mahasiswa Fakultas Kedokteran Unlam memenuhi salah satu rumah di Jalan Rahayu Nomor 38, Kecamatan Martapura Kota, Minggu (14/10) pagi.
     
Kedatangan ratusan orang secara bergelombang itu untuk mengucapkan bela sungkawa sekaligus keprihatinannya terhadap meninggalnya Dosen Fakultas Kehutanan Unlam, HM Aqla yang tertimpa bangunan gedung bulutangkis yang roboh diterjang angin puting beliung, Sabtu (13/10) petang.
     
"Kami sedih begitu tahu bahwa pak Aqla meninggal. Beliau dosen yang baik," ujar salah satu mahasiswa Fakultas Kehutanan Unlam, Rahma


Anda sedang membaca artikel tentang

HM Aqla Dimakamkan di Alqah Muhibbin IV

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/10/hm-aqla-dimakamkan-di-alqah-muhibbin-iv.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HM Aqla Dimakamkan di Alqah Muhibbin IV

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HM Aqla Dimakamkan di Alqah Muhibbin IV

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger