H Dinus Biem Pimpin Yayasan PGRI

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ratusan tenaga guru serta pejabat dari dinas terkait di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (22/10) berkumpul di Univeristas PGRI di Jalan Hiu Putih untuk mengikuti acara Pelantikan Pengurus Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (YLPT-PT) Persatuan guru republik Indonesia (PGRI) Kalimantan Tengah masa bhakti 2012-2017 penandatanganan MoU sekaligus Dies Natalis XXII.

Terpilih sebagai Ketua Yayasan yakni H Dinus Biem serta sejumah pengurus lainnya yang menjabat sebagai wakil yakni Sipet Masal dan Iskandar Harangin, sedangkan Sekretaris Hanok dan Wakil Sekretaris Hanjungan, serta Bendahara Tina Sabriantina , dengan dewan penyantun adalah Gubernur Kalteng, Agustin Teras Narang dan Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia.

Pelantikan pengurus dilakukan di Aula Universitas PGRI Palangkaraya oleh Pengurus Besar PGRI YPLP PGRI Pusat H Muhir Subagia di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Hadir dalam acara tersebut Komandan Korem 102 Panjupanjung, CZI Irwan dan perwakilan dari Polda Kalteng serta pengurus perguruan tinggi di Kalteng.

"Pelantikan dan Pengukuhan pengurus baru YPLP, artinya saat ini, kami punya tanggungjawab untuk mengurusi yayasan ini, tentu kami tidak bisa bekerja sendiri, kami harus biasa membuktikan untuk memajukan yayasan ini, karena terus terang saja antara pengurus baru kenal saat ini.Kami akan berusaha menjalankan program pusat dan berusaha memajukan PGRI di Kalteng," kata Ketua teprilih PGRI Kalteng H Dinus Biem.


Anda sedang membaca artikel tentang

H Dinus Biem Pimpin Yayasan PGRI

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/10/h-dinus-biem-pimpin-yayasan-pgri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

H Dinus Biem Pimpin Yayasan PGRI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

H Dinus Biem Pimpin Yayasan PGRI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger