Dua Polisi Terluka Terkena Bom di Pos

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, POSO - Di tengah penjagaan ketat yang dilakukan ratusan aparat kepolisian dan TNI di Poso, sebuah bom meledak di pos polisi ditengah kota Poso, Senin (22/10/2012).

Ledakan ini melukai dua anggota polisi yakni Bripda Ruslan, Briptu Rusliadi dan seorang Satpam BRI Cabang Poso, Sincan Muh Akbar. Hingga kini polisi masih melakukan olah TKP dan korban luka dirawat di RSUD Poso.

Bom di pos polisi lalu lintas yang berada di jalan Trans Sulawesi ini meledak pertama kali pukul 06.15 wita. Saat ledakan terjadi, dua anggota polisi ini baru saja meninggalkan pos polisi untuk sarapan di sebuah warung tidak jauh dari pos. Pascaledakan pertama, keduanya langsung balik ke pos polisi untuk melihat dampak ledakan. Pada saat yang sama Satpam Kantor Cabang BRI yang kantornya juga tak jauh dari pos polisi, ikut mendekat. Saat itulah bom kedua meledak dan melukai ketiganya.

Ledakan ini membuat warga sekitar terkejut dan berkerumun di sekitar lokasi. Hingga kini, Tim Inafis Polda Sulawesi Tengah dan Laboratorium Forensik Polres Poso, masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan berbagai bukti.

Sebelumnya, sekitar pukul 02.00 wita, sebuah gereja pastori di Kelurahan Madale juga dibakar. Api tak melalap semua gereja melainkan hanya bagian belekang.  


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Polisi Terluka Terkena Bom di Pos

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/10/dua-polisi-terluka-terkena-bom-di-pos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Polisi Terluka Terkena Bom di Pos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Polisi Terluka Terkena Bom di Pos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger