459 Mahasiswa Universitas PGRI Diwisuda

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebanyak 459 mahasiswa Universitas PGRI Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (23/10) , menggelar acara wisuda sarjana angkatan XIV di Kampus Jalan Hiu Putih yang di hadiri ratusan keluarga mahasiswa yang diwisuda.

Rektor Universitas PGRI Palangkaraya, H Suriansyah Murhaini, mengatakan, mahasiswa yang di wisuda tersebut adalah fakultas keguruan dan ilmu pendidikan jurusan pendidikan sejarah sebanyak 88 orang, pendidikan geografi 83 orang, Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi sebanyak 84 orang. Fakultas Hukum Jurusan Ilmu Hukum sebanyak 61 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Sosiologi sebanyak 96 orang, Fakultas Pertanian jurusan Agribisnis sebanyak 33 orang Jurusan Kehutanan sebanyak 14 orang sehingga seluruh mahasiswa yang di wisuda mencvapai 459 orang.

"Saya bangga dengan acara wisuda hari ini, karena pelaksanaan wisuda dilakukan di Kampus tercinta.Ini merupakan kali pertama wisuda dilakukan di kampus perjuangan Universitas PGRI Palangkaraya.Meski dilaksanakan kesederhanaan tetapi ini sangat berarti bagi kita semua.Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan baik fisik kamous mapun SDM tenaga pengajarnya" katanya.

Menurut dia, saat ini tercatat 22 tenaga pengajar dan calon tenaga pengajar yang difasilitasi ileh PGRI melanjutkan studi ke jenjang Magister dan enam tenaga pengajar menalnjutkan ke jenjang Doktoral yang tersebar di perguruan tinggi terbaik seperti Unibraw Malang, Unpar, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Merdeka Malang dan Unib Universitas Kejuruan Malang.


Anda sedang membaca artikel tentang

459 Mahasiswa Universitas PGRI Diwisuda

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2012/10/459-mahasiswa-universitas-pgri-diwisuda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

459 Mahasiswa Universitas PGRI Diwisuda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

459 Mahasiswa Universitas PGRI Diwisuda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger